Senin, 13 Desember 2010

Sex On Bike

Dari dulu saya sangat tertarik ingin membuat sebuah tulisan tentang tema di atas ( SOB  )  namun  baru saja terlaksana ( melihat semakin maraknya sex on bike ).. melihat fenomena di kalangan remaja saat ini saya mengangap hal ini pantas untuk diangkat sehingga menjadikan cermin untuk kita semua ( termaksud saya sendiri ) defenisi dari sex itu saya pikir sudah kita ketahui bersama yaitu yang berarti jenis kelamin yang mana terdiri atas 2 yaitu pria dan wanita.. On bike: pada sepeda tapi harap anda jangan salah tafsir karena yang dimaksudkan bukanlah sepeda ontel hehehe.. melainkan sepeda motor yang juga semakin marak di jalanan karena merupakan salah satu prioritas sebagai alat transportasi bagi pengguna jalan raya..langsung saja saya menceritakan pengalaman saya. Catatan bahwa pengalaman ini merupakan suatu peristiwa tanpa sengaja yang saya lihat dalam  kejadian SOB (sex On bike).. suatu ketidaksengajaan terjadi ketika pada sore hari  saya dan seorang teman pria saya yang pada saat itu hendak pergi ke  salah satu tempat nongkrong yg terletak di pusat kota Malang..dalam perjalanan kami  menjumpai lampu merah yg tentunya mengharuskan kami untuk berhenti, nah pada saat itu kendaraan cukup ramai baik yang beroda empat maupun beroda dua yakni sepeda motor,. Kebetulan  sepeda yang kami tumpangi berada persis di belakang sebuah sepeda automatic yang di gunakan oleh sepang remaja seumuran kami ( lelaki dan perempuan  ) dan tanpa saya duga  saya melihat dengan sangat jelas tangan sang perempuan itu memengang alat vital pacarnya yang sebelumnya hanya dilingkarkan di pinggang sang lelaki ( seperti kebayakan orang boncengan) entah mereka sadar atau tidak kalau mereka sedang diperhatikan beberapa pasang mata.. sontak saya merasa malu dengan teman pria saya, entah mengapa padahal bukan saya pelakunya hehehe.. mungkin karena pelakunya cewe kali yah…. Kok bisa gitu di tempat umum (lihat-lihat tempat kek) tapi Syukurnya  kejadian itu tak lebih dari 5 menit, lampu hijau telah menyelamatkan kami dari  pikiran kotor dan rasa sungkan saya pada  teman saya..ini hanya satu kesengajaan diatara sekian banyak kejadian SOB yg pernah saya temui di jalanan.. ciri-cirinya pun mudah untuk  di kenali ketika teman-teman sedang berada di jalan bias melihat perilaku SOB  : biasanya sang cowo yg membonceng ceweknya menggunakan jaket terbalik dan tahukah anda dibalik itu semua ada maksud terselubung apalagi pas jalanan lagi sepi hahahaha parah,… jalanan di jadikan tempat pacaran.dampak negative dari SOB itu sendiri akan mengakibatkan kemacetan lalu lintas kalau pasangan itu tak menyadari  jika mereka sedang berada di keramaian  dan bisa jadi karena keasikan ini , itu sehingga sang pria kehilangan kendali dalam mengendarai  sepeda motor so hati-hati bagi kita semua khusunya para remaja hehehe,,http://www.cute-smiley.com

2 komentar:

hmmm just..

hmmm just..
Belanda

gebLog sambiL FB